Saling Berlawanan, Ini Dia Zodiak Si Pelit dan Si Boros! Kamu yang Mana? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Saling Berlawanan, Ini Dia Zodiak Si Pelit dan Si Boros! Kamu yang Mana? | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Saling Berlawanan, Ini Dia Zodiak Si Pelit dan Si Boros! Kamu yang Mana? | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Saling Berlawanan, Ini Dia Zodiak Si Pelit dan Si Boros! Kamu yang Mana? | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Saling Berlawanan, Ini Dia Zodiak Si Pelit dan Si Boros! Kamu yang Mana? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru |

www.antvklik.com Bila berhubungan dengan problema uang pasti kamu akan membagi teman kamu menjadi dua tipe, yang pertama teman yang paling pelit dan kedua teman yang paling boros. Karakter mereka dalam menangani keuangan mereka ini tidak bisa lepas dari zodiak yang mereka miliki. Maka nggak heran bila kamu juga bisa melihat karakter kamu dan mereka mengenai keuangan versi zodiak disini. Buat ANTVLoverssemuanya, bagi yang ingin mengetahui mana sih zodiak si pelit dan zodiak si paling boros. Nih mereka terkumpul dibawah ini, So Here We Go...

1. Zodiak Si Pelit Taurus


[caption id="attachment_46849" align="aligncenter" width="700"]zodiak si pelit zodiak si pelit[/caption]

Pemilik Taurus bisa dibilang orang yang hemat kebangetan, kadang lebih terkesan pelit. Dalam hal ini disaat dia diahadapkan dengan situasi yang mengharuskannya mengeluarkan uang, Ia akan kelamaan memikirkannya. Sebab bagi Taurus ini, mengeluarkan sejumlah uang harus penuh dengan pertimbangan yang matang. Taurus memiliki hitungan jeli dalam menghitung untung dan rugi, jadi nggak gampang bagi kamu meminjam uang kepada Si Taurus ini..

2. Zodiak Si Pelit Virgo



Virgo adalah type yang sulit mengeluarkan uang tanpa memperhitungkannya, Ia nggak sembarangan mengeluarkan uang. Kecemasan mengenai kerugian inilah yang membuat Virgo ngirit" berlebihan, dia tahu semua larinya uang yang Ia keluarkan namun terkadang menjadikannya berlebihan dan terkesan sangat pelit.

3. Zodiak Si Pelit Capricorn


[caption id="attachment_46857" align="aligncenter" width="800"]zodiak si pelit zodiak si pelit[/caption]

Capricorn merupakan teladan sempurna dalam membicarakan pengontrolan diri (Self-Control). Ia bisa mengendalikan egonya sendiri dalam belanja, Ia lebih nggak suka menghamburkan uang demi barang yang nggak terlalu dibutuhkannya. Ia bisa mengendalikan diri dengan baik dan nggak mudah tergoda dengan belanja atau barang diskon yang dianggapnya percuma. Ia melihat belanja nggak penting itu menjadi sebuah perilaku yang nggak pantas dan terkesan sombong baginya.


Gimana nih ANTVLovers? Kamu diantara tiga karakter diatas bukan? Bila bukan, apa kamu karakter dibawah ini? Yuk cek lanjutnya dari karakter zodiak yang paling boros.

4. Zodiak Si Boros Aries



Aries merupakan type Shopaholic, zodiak ini yang paling ingin terlihat keren dalam segala hal termasuk Fashion. Ia adalah yang up to date soal bergaya, inilah yang membuatnya paling boros dibanding lainnya. Bahkan Aries bisa mendapatkan gelar ratu boros lho, menarik bukan? Mereka suka memilih untuk barang-barang mahal demi menunjang penampilan dan juga pergaulannya, baginya hal semacam itu adalah kepuasan batin yang harus dipenuhi.

5. Zodiak Si Boros Gemini



Zodiak Gemini ini sering secara berkala mengeluarkan uang untuk mengikuti tren baju, sepatu, dan rambut, bahkan Ia lebih mengikuti bergaya dengan smartphone terbaru. Ia merupakan sosok yang berkeinginan kuat menggunakan barang serba new".


Nggak heran bila ketika Ia hangout dengan teman-temannya, Ia lebih suka memilih ke Restoran atau Cafe mahal. Hal ini memang menjadikannya nyaman bergaul dengan teman-teman high class, pantas saja Ia lebih disebut dengan si pemilih teman. Baginya teman yang kaya adalah yang baik dan mengerti dirinya. Itulah yang menjadikanya seorang pemboros uang, kamu jangan sampai seperti dia ya Ladies?

6. Zodiak Si Boros Leo



Leo ini merupakan zodiak yang ingin membuat penampilannya terlihat selalu menarik dan cantik. Ia bahkan membeli apapun demi mempercantik dirinya, dan ada kemungkinan besar ia membelanjakan sebagian besar uang untuk keperluan make up dll. Yang unik dari Leo ini adalah, dirinya cukup pintar dalam menilai suatu barang.


Ia bisa lebih mengandalkan barang promosi, diskon, atau endorse bila perlu, semua yang dia inginkan adalah hasil dari borosnya. Dan itu membuatnya pandai dalam memilih barang, kejelian melihat palsu dan asli semuanya adalah keuntungan untuknya.

7. Zodiak Si Boros Sagitarius



Si Boros Sagitarius adalah type yang menghabiskan uang dengan dermawan. Hal ini terlihat dari caranya yang suka mentraktir teman-temannya, bagi Sagitarius membuat teman-temannya senang adalah sebuah kepuasan tersendiri. Ia lebih suka menghabiskan uang dengan mentraktir sahabat-sahabatnya dan pacarnya nonton film, makan-makan dan nongkrong nggak jelas. Hehe


Walaupun Sagitarius nggak sering mengeluarkan uang atau mentraktir teman setiap hari, namun sekali Ia berkumpul dengan teman-temannya pasti bakal mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar. Hal ini membuat teman-temannya menganggap sebagai orang yang royal. Gimana? Mirip kamu nggak Ladies?


Itulah kumpulan dari yang paling hemat hingga yang paling boros, bila kamu salah satu dari mereka jangan sedih. Hal diatas hanyalah sebuah referensi buat menginstropeksi diri sendiri, jangan tersinggung ya ANTVLovers!! Bila bermanfaat silahkan Share and comment...


Cukup Sekian Informasi Tentang Saling Berlawanan, Ini Dia Zodiak Si Pelit dan Si Boros! Kamu yang Mana? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Saling Berlawanan, Ini Dia Zodiak Si Pelit dan Si Boros! Kamu yang Mana? | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saling Berlawanan, Ini Dia Zodiak Si Pelit dan Si Boros! Kamu yang Mana? | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/saling-berlawanan-ini-dia-zodiak-si.html

Subscribe to receive free email updates: